iLaLang di Tangerang

Berbicara tentang fotografi, hobi yg satu ini emang udah dari dulu gue suka’in banget. Gak tau kenapa menurut gue satu jepretan foto (terutama yg gak biasa), menceritakan berbagai kisah..cielahh! Gue suka banget mengabadikan momen-momen yang menurut gue bakal jarang gue temuin. Apalagi kalo tuh foto berhubungan sama nature ya.. Yahh, sebut aja pas gue naik gunung, atau ke destinasi-destinasi wisata alam yg keren abeess! Gak Cuma buat koleksi gue sendiri, tapi juga gw lebih suka share foto-foto dengan berbagai kisahnya di blog ini, atau di sosmed-sosmed yg lain. Bukan niat pamer, tapi seneng aja bisa berbagi pengalaman, terutama tentang tempat-tempat keren yg bisa loe datengin buat travelling. Apalagi yg suka jalan-jalan bukan Cuma gue doank kan ? hehehe.. 



Back to the main topic! Kali ini gue sebenernya pengen cerita tentang spot bagus buat hunting foto-foto di daerah Tangerang, Tangerang Selatan lebih tepatnya. Sebenernya ini bukan spot baru, tapi karena gue baru kesampean kesini, jadi ya gue share aja hahaha. Yap! Siapa yang gak tau kawasan elit BSD (Bumi Serpong Damai) di Tangerang Selatan. Kawasan yang didominasi real estate dan kawasan bisnis dengan bangunan-bangunan masa kini itu ternyata punya spot bagus buat foto-foto, dan itu padang ilalang heehehe. Mungkin udah banyak ya yg biasa foto-foto di ilalang, apalagi buat prewed. Dan mungkin juga ada yg lebih bagus dari tempat yg gue datengin ini. Lokasi ini lebih tepatnya di kawasan Greencove BSD, dari lampu merah deket Giant & Mall Teras Kota belok kanan (buat yg dari arah Cikokol atau Tangerang Kota). Lokasinya ada di tepi jalan  dan tempatnya berupa tanah kosong yang dipenuhi ilalang, meski masih ada beberapa area yang terbuka yg cocok buat maen bola hehehe. Area ini sebenernya berupa tanah merah dan lebih tinggi daripada jalan raya. Dan lebih cocok buat kesini sore hari menjelang maghrib, terutama buat loe yg pengen hunting sunset kaya gue hahaha. Di sini juga lumayan rame dipake ngumpul-ngumpul sama ABG, orang-orang pacaran maupun mereka-mereka ynag sengaja datang kesini buat foto-foto. 




Karena lokasinya agak tinggi, jadi kita bisa lihat view sekitar kawasan BSD yg merupakan Sinarmas Land punya itu hehehe. Sinar matahari senja  menerpa ilalang yang bergoyang tertiup angin sore membuat gue bisa cuci mata dan bebas mengabadikan view yang keren waktu itu. Dan asal loe tau aja, ini merupakan pertama kalinya gue foto-foto di padang ilalang kaya gini hahaha norak! Udah lama gue pengen banget foto-foto di tempat beginian, and finally my dream’s come true bro! Haaahahaha!!

Buat pecinta fotografi, bisa kali coba dateng kesini buat tambah-tambah koleksi foto-foto keren.. :D










Bersambung ke part 2 klik di sini

POPULAR POST